Kamis, 27 September 2018

Minyak Kelapa Murni Untuk Wajah


agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Minyak kelapa murni adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pemanasan sama sekali, tanpa bahan kimia atau RDB.

Salah satu manfaat minyak kelapa untuk wajah cantik adalah melembabkan kulit secara alami. Sama seperti minyak pada umumnya, minyak kelapa akan menghidrasi kulit wajah sehingga bisa dijadikan pengganti moisturizer malam yang ampuh.

Secara umum, antara minyak kelapa biasa dengan minyak kelapa murni memang tidak bisa dibedakan secara kasat mata. Namun, perbedaan dapat terlihat dari partikel, koloid maupun tingkat kelembapan antara minyak kelapa biasa dengan VCO.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilSangat banyak bahan alami yang bisa mengatasi masalah jerawat dan salah satunya adalah minyak kelapa.
 Bagaimana tidak, kelapa mengandung berbagai asam yang sangat baik bagi kulit yaitu asam laurat dan asam kaprat.

Hindari menggunakan minyak kelapa di pagi atau siang hari karena bila terkena kotoran atau polusi, pori-pori di wajah memiliki kemungkinan tersumbat yang bisa menghasilkan jerawat.

Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO), bukan minyak olahan. VCO diekstrak dari kelapa yang masih segar tanpa menggunakan tambahan bahan kimia dan tanpa suhu tinggi.

Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCO terbaik dengan kualitas minyak super.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa murni. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Minyak Kelapa Murni Untuk Wajah

Minyak kelapa murni  adalah minyak kelapa yang dibuat dari bahan baku kelapa segar, diproses dengan pemanasan terkendali atau tanpa pema...